Tuesday, July 10, 2012

Persiapan Lomba Kinerja RT/RW 2012 : RW 06 Berbenah (2)

Berdasarkan pengamatan kami, beberapa titik di wilayah RW 06 Kelurahan Tanjung Duren Utara yang sudah tampil dengan wajah baru adalah sbb. :

Wilayah RW 06 Kelurahan Tanjung Duren Utara


Pos Keamanan di ujung utara Jl. Manggis 1
Titik 1 :
Yaitu di ujung utara Jl. Manggis 1 yang akan menuju Jl. Tanjung Duren Barat 4. Disana sudah berdiri Pos Keamanan yang permanen dan kokoh. Gerbang Besar yang sudah di cat putih bersih, ditambah dengan kotak/pot besar di kedua pinggir selokan untuk tanaman.

Ujung utara Jl. Manggis 1 Dalam yang ke arah Jl. Manggis 1
Titik 2 :
Yaitu di ujung utara Jl. Manggis 1 Dalam yang menuju Jl. Manggis 1. Tembok sebelah kiri dan kanannya sudah dicat rapih. Di atas selokan sudah diletakkan pot-pot tanaman yang indah. Dipercantik dengan adanya zebra cross. Semoga kita semua dapat merawat tanaman-tanaman ini, minimal adalah membantu menyiramnya.

Ujung selatan Jl. Manggis 1 Dalam yang ke arah Jl. Manggis 1
Titik 3 :
Yaitu di sebelah selatan Jl. Manggis 1 Dalam yang akan menuju Jl. Manggis 1, terlihat di atas selokan kedua sisinya sudah terdapat pot-pot berbagai tanaman. Kedua pinggir selokannya pun sudah dicat rapih.

Pos Keamanan di Jl. Manggis 1 / Jl. Tg Duren Barat 5
Titik 4 :
Yaitu di selatan Jl. Manggis 1 atau perempatan Jl. Tanjung Duren Barat 5 di samping Masjid Al Huda. Tampak Pos Keaman yang berdiri dengan kokoh dan dicat putih bersih.


Tiang Lampu di kedua sisi selatan Jl. Manggis 1
Di kedua sisi selatan Jl. Manggis 1 yang menuju Jl. Tanjung Duren Barat 5 juga sudah berdiri dengan indah, 2 (dua) buah tiang lampu berbentuk batang pohon.

Sisi sebelah kanan Masjid Al Huda / Jl. Manggis 1
Di sisi sebelah kanan Masjid Al Huda yang berada di Jl. Manggis 1, saat ini sedang dikerjakan beton untuk memindahkan pelang nama Masjid Al Huda yang tadinya berada di depan (Jl. Tanjung Duren Barat 5), karena yang di depan yang mengarah ke Jl. Tanjung Duren Barat 5 sudah diganti dengan huruf timbul dari stainless steel.

Pelang nama Masjid Al Huda / Jl. Tg. Duren Barat 5
Foto di sebelah kanan adalah tampak depan Masjid Al Huda saat ini. Pengecatan sudah dilakukan di semua bagian depan dan samping kanan Masjid, dan pelang nama pun sudah diganti dengan huruf timbul yang terbuat dari stainless steel. Masjid Al Huda terlihat makin cantik, apalagi jika malam hari, 2 (dua) lampu sorot menerangi pelang nama baru Masjid Al Huda.

Jl. Tg. Duren Raya (depamn Klinik Tomang 24 Jam)
Titik 5 :
Yaitu di ujung timur Jl. Tanjung Duren Barat 5 yang menuju Jl. Tanjung Duren Raya. Selain di mulut jalan sudah terpasang gundukan tipis untuk memperlambat laju kendaraan dari Jl. Tanjung Duren Raya, Pos Keamanan dan Gerbang Besar juga sudah dicat warna putih sehingga tampak bersih serta cantik.

Kesemua hal di atas diharapkan dapat membuat Warga dan Pengurus RT, RW, PKK serta Pemuda di lingkungan RW 06 Kelurahan Tanjung Duren Utara semakin bersemangat untuk mempersiapkan Lomba/Penilaian Kinerja RT/RW Tingkat DKI Jakarta 2012. Sangat disayangkan jika kesemua upaya di atas yang sudah dilakukan dengan penuh semangat pengabdian oleh Ketua Panitia yaitu Bapak Andri tidak mendapatkan apresiasi dan dukungan dari Warga dan seluruh komponen masyarakat di lingkungan RW 06 Kelurahan Tanjung Duren Utara.

Mari kita lakukan apa yang kita bisa kerjakan demi meraih Juara 1 Lomba/Penilaian Kinerja RT/RW Tingkat DKI Jakarta tahun 2012 ini. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa melihat usaha-usaha kita serta mengabulkan doa-doa kita. Amiin.

Tetap SEMANGAT..!!!


No comments:

Post a Comment

Sobat, banyak terimakasih sudah mau mampir kesini.. Jangan lupa komennya di isi ya.. Salam..