Tuesday, February 3, 2015

3 Februari 2015 : Pengangkatan Sampah dari Rumah Kosong di RT.015/06 TDU yang dikordinir oleh Kepala Seksi Kebersihan Kecamatan Grogol Petamburan

Pagi hari ini sekitar pk.07.30 WIB telah diadakan pengangkatan sampah dari rumah kosong di Jl. Lontar Barat RT.015/06 TDU yang dikordinir oleh Bpk. Korel Bujung, Kasie Kebersihan Kec. Grogol Petamburan dengan mengerahkan Truk Sampah dan Petugas Kebersihan Kec. Grogol Petamburan. 

Tumpukan sampah ini dikarenakan pemilik rumah tidak pernah mengontrol rumahnya dan kondisi rumah selalu dalam keadaan tertutup. Karena terbengkalai lama, banyak orang lewat membuang sampah ke dalam halaman rumah tersebut.

Pengangkatan sampah sudah beberapa kali dilakukan namun tumpukan baru selalu terjadi dalam beberapa bulan. Kali ini pengangkatan dikordinir langsung oleh Bpk. Korel Bujung, Kasie Kebersihan Kec. Grogol Petamburan. 

Kami ucapkan banyak terimakasih atas respon yang cepat dari Aparat Kecamatan Grogol Petamburan dan Kelurahan Tanjung Duren Utara, khususnya Camat Grogol Petamburan Bpk. H. Denny Ramdhany, M.Si, Bpk. Korel Bujung Kasie Kebersihan Kec. Gropet, dan Lurah Tanjung Duren Utara Bpk. Augustinus Fabian, M.AP. Berikut dokumentasinya :

Dari Kanan ke kiri : Mahfud (Anggota Keamanan RW 06), Bpk. Nuryadi (Seksi Kebersihan RW 06), Bpk. Eko Triono (Wakil Ketua RW 06), Bpk. Korel Bujung (Kasie Kebersihan Kec. Gropet), Bpk. Enjuh Sumitra (Seksi Lingkungan & Sosial RW 06), Sdr. Haris Permadi (Warga RT.015/06) mewakili Ketua RT.015/06 TDU
Petugas Kebersihan Kec. Gropet sedang mengangkat sampah di rumah kosong RT.015/06 TDU


Sampah yang sudah menggunung yang menyebarkan bau tak sedap di lingkungan 
Truk sampah dan beberapa orang Petugas Kebersihan Kec. Gropet dikerahkan untuk mengangkut sampah 
Kondisi rumah kosong sebelum dilakukan pengangkatan sampah
Tumpukan sampah di rumah kosong RT.015/06 TDU

No comments:

Post a Comment

Sobat, banyak terimakasih sudah mau mampir kesini.. Jangan lupa komennya di isi ya.. Salam..