Friday, January 30, 2015

29 Januari 2015 : Permintaan kepada Bapak Camat Grogol Petamburan; Pemasangan Rambu Hati-hati dan Zebra Cross di Persimpangan Jl. Tanjung Duren Raya dengan Jl. Tanjung Duren Barat V/Jl. Tanjung Duren Timur V

Berkenaan dengan diadakannya pelapisan aspal baru di Jl. Tanjung Duren Raya sehingga menutupi gundukan tipis yang dibuat oleh Swadaya Masyarakat RW 06 pada bulan Juli tahun 2012 lalu (Klik disini untuk melihat postingan beritanya).

Tanggal 30 Januari 2015 besok, Pengurus RW 06 akan mengirimkan surat kepada Bapak Camat Grogol mengenai Permintaan Pemasangan Rambu Hati-hati dan Zebra Cross di Persimpangan Jl. Tanjung Duren Raya dan Jl. Tanjung Duren Barat V, mengingat di persimpangan tersebut banyak Warga, Anak Sekolah, Sepeda, Motor, dan Mobil yang ingin melintas dari Wilayah RW 06 (Jl. Tanjung Duren Barat V) ke Wilayah Kel. Tanjung Duren Selatan (Jl. Tanjung Duren Timur V) atau sebaliknya, dengan menyeberang Jl. Tanjung Duren Raya. Dimana banyak motor, mobil, khususnya Metro Mini B-91 yang sering dikemudikan dengan kecepatan cukup tinggi.

Mudah-mudahan permintaan ini dapat segera ditanggapi oleh Bapak Camat sehingga insya Allah dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Foto Lokasi Permintaan Pemasangan Rambu Hati-hati dan Zebra Cross di persimpangan Jl. Tanjung Duren Raya dengan Jl. Tanjung Duren Barat V/Jl. Tanjung Duren Timur V

No comments:

Post a Comment

Sobat, banyak terimakasih sudah mau mampir kesini.. Jangan lupa komennya di isi ya.. Salam..