Saturday, June 15, 2013

Pengajian Rutin Mingguan di Masjid Al Huda setiap Hari Jumat, ba'da Shalat Maghrib oleh Bpk. KH. Drs. Achmad Baekandi

Setiap hari Jumat, ba'da Shalat Maghrib hingga adzan Shalat Isya, di Masjid Al Huda Jl. Tanjung Duren barat 5 No. 24 RT.008/06 Kel. Tanjung Duren Utara - Jakarta Barat, diadakan Pengajian Rutin Mingguan mengenai Fikih & Sunnah serta Tafsir Al Qur'an oleh Bapak KH. Drs. Achmad Baekandi.

Tampak Bapak KH. Drs. Achmad Baekandi dengan penuh semangat saat memberikan ilmunya.

Alhamdulillah, seiring berjalannya waktu, semakin banyak jamaah yang hadir pada pengajian rutin mingguan ini. Semoga ke depannya kegiatan ini menjadi semarak dengan semakin banyaknya jamaah yang hadir, baik dari lingkungan sekitar Masjid Al Huda (RW 06 dan RW 07) maupun dari jamaah diluar lingkungan Masjid Al Huda.

Semoga ilmu yang diberikan oleh Bapak KH. Drs. Achmad Baekandi menjadi bermanfaat bagi kami dalam menjalani kehidupan sehari-hari, serta menjadi panduan para jamaah dalam upaya meningkatkan amal ibadah serta amal sholeh yang di rahmati serta diridhoi oleh Allah SWT untuk menjadi bekal kami di akherat nanti. Aamiin.

Tak lupa kami doakan semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan lahir dan batin, keberkahan ilmu, serta kesejahteraan dunia wal akherat kepada Bapak KH. Drs. Achmad Baekandi beserta Keluarganya. Aamiin yaa Robbal'aalamiin.

Tampak sebagian jamaah yang menghadiri Pengajian Rutin Mingguan 

Di pojok kanan, tampak Bapak Drajat (Ketua RW 06)

H. Abdy Sugiarto, Tokoh Pemuda RW 06 tertunduk malu saat diambil gambarnya. Di sebelah kanan beliau adalah Ustadz Lukman, Imam Shalat rawatib Masjid Al Huda

No comments:

Post a Comment

Sobat, banyak terimakasih sudah mau mampir kesini.. Jangan lupa komennya di isi ya.. Salam..