Tuesday, June 18, 2013

16 Juni 2013 : Telah Berpulang ke Rahmatullah, Bpk. Ustadz Mahfud Hadi, BA

Bismillaahirrohmaanirrohiim. Innalillaahi wa inna Ilaihi rooji'uun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Bapak Ustadz Mahfud Hadi, BA, pada hari Ahad, 16 Juni 2013 lalu di rumah duka, Jl. Lontar II RT.012/06 Kel. Tanjung Duren Utara - Jakarta Barat.

Bapak Drajat saat memberikan sambutan di depan Jenazah Almarhum Bapak Ustadz Mahfud Hadi, BA

Yang bertugas memandikan jenazah Almarhum adalah Ustadz Rahmadi, SHI (LMK RW 06 dan Ketua Pengurus Masjid Al Huda) dan Bpk. R. Hidayat (Sekretaris Pengurus Masjid Al Huda). Kemudian jenazah dishalatkan di Masjid Al Falaah Jl. Lontar Timur pada hari Senin, 17 Juni 2013, pk.10.00 WIB. Dan langsung diberangkatkan ke TPU Kepa Duri untuk dimakamkan setelah sebelumnya dilepas oleh Bapak Drajat selaku Ketua RW 06 Kel. Tanjung Duren Utara. Hadir pula Ibu Hany Wahyuni, Kepala Kelurahan Tanjung Duren Utara.

Semasa hidupnya, Almarhum dikenal sebagai Tokoh Agama di lingkungan RW 06. Aktif sebagai Pengurus Masjid Al Falaah, penceramah di berbagai masjid, dan mengajar berbagai Majelis Ta'lim baik di lingkungan RW 06 maupun Kelurahan Tanjung Duren Utara. 

 “Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

Kami doakan semoga arwah Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan Keluarga yang ditinggalkan senantiasa mendapatkan ketabahan. Aamiin yaa Robbal'aalamiin.

Selamat jalan Pak Ustadz, insya Allah kami dapat istiqomah untuk meneruskan syiar Islam Pak Ustadz.

Keranda Jenazah Almarhum Bapak Ustadz Mahfud Hadi, BA sesaat setelah dishalatkan di Masjid Al Falaah
Tokoh masyarakat dan Keluarga yang hadir saat Shalat Jenazah Almarhum Bapak Ustadz Mahfud Hadi, BA di Masjid Al Falaah
Suasana pemakaman Almarhum Bapak Ustadz Mahfud Hadi, BA di TPU Kepa Duri

No comments:

Post a Comment

Sobat, banyak terimakasih sudah mau mampir kesini.. Jangan lupa komennya di isi ya.. Salam..