Tuesday, March 5, 2013

4 Maret 2013 : Berita Duka Cita - Bpk. Evi Zulkifli Malik (Bang Ipi)

Hari Senin/4 Maret 2013, sekitar pukul 17.30 WIB di Klinik Tomang Jl. Tanjung Duren Raya - Jakarta Barat, telah berpulang Bpk. Evi Zulkifli Malik atau biasa disapa; Bang Ipi.

Pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB, jenazah telah dimandikan di rumah duka di RT.002/06, lalu pada pukul 08.00 WIB dibawa ke Masjid Al Huda untuk dishalatkan disana. Dan tak lama setelah dishalatkan, jenazah dibawa ke TPU Kepa Duri Jakarta Barat untuk dimakamkan disana.

Perkenankanlah kami atas nama warga dan Pengurus RW 06 Kelurahan Tanjung Duren Utara - Jakarta Barat menyampaikan belasungkawa turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga arwah Almarhum diterima di sisi Allah SWT sesuai amal ibadahnya, dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kekuatan. Aamiin.

Berikut adalah suasana ta'jiyah di rumah duka, semalam :

Tulisan pada Nisan Bang Ipi yang dibuat oleh Pardiyanto dan Enya Syarif.

Suasana ta'jiyah, hujan mengguyur malam itu.
Hadir melawat dari kiri ke kanan : Pak Andri (Wakil Ketua RW), Pak Drajat (Ketua RW), Ibu Rini (Ketua  PKK RW), Pak Wewe (Ketua RT.010/06).
Pak Rudy RT.004/06, Pak Yadi (Sie Kebersihan), Pak Enjen (RT.004/06), Pak Sanwari (Sie Sosial & Lingkungan Hidup) adalah beberapa orang warga yang turut gotong royong mendirikan tenda di sekitar rumah duka.  
Turut hadir dari kiri ke kanan : Bang Ucok, Pak Pur, Fairul, Wirja dan Rudy 

No comments:

Post a Comment

Sobat, banyak terimakasih sudah mau mampir kesini.. Jangan lupa komennya di isi ya.. Salam..